https://www.aspirasi.intsiawati.com


  • Copyright © Aspirasi Intsiawati
    Desain by : Aditya

    Gubri Ingatkan Wartawan Hati-hati Saat Liput Korban Covid-19

    Pekanbaru - Dari hasil pantauan website resmi Corona.Riau.go.id hasil rekap yang di publikasi protokoler Covid-19 di Riau hari ini terdapat 19.640 orang ODP dan 147 orang PDP serta 10 orang terkonfirmasi kasus covid-19. 

    Gubernur Riau Syamsuar mengatakan pemerintah sudah menyatakan siaga darurat, di samping itu Gubri juga sempat menyatakan antusiasnya kepada para jurnalistik yang memburu informasi di lapangan/

    "Terkait orang - orang yang terinfeksi Covid-19 yang sudah meraja lela saat ini dan menjadi pandemi besar di tengah - tengah masyarakat Indonesia bahkan dunia<" katanya.

    Gubri juga menyampaikan kepada awak media perihal dalam mencari informasi di lapangan, kata beliau para wartawan di perhadapkan dengan tantangan yang sangat besar.

    "Bisa saja jadi calon korban terinfeksi Covid-19 pencari berita," katanya.

    Di depan awak media Syamsuar menjelaskan, pemerintah daerah dalam menghadapi situasi merebaknya virus corona yang semangkin menjamur, ia mengatakan pemerintah pusat menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah.

    "Demi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19, kebijakan pemerintah pusat itu kita harus mematuhinya," kata Syamsuar. 

    Dubri mengapresiasikan tugas para wartawan yang memburu perkembangan informasi terkait covid-19 tidak, sarannya awak media diharapkan hati-hati.**